Saturday, April 5, 2014

Sepenggal Cerita Kegiatan Prakerin di Kementerian Agama Kab. Cianjur (Minggu Kelima 31 Maret - 4 April 2014)

Assalamualaikum wr.wb.

Sehat semua sobat? Semoga ya :)
Gimana kegiatan kalian di minggu ini, menyenangkankah? Share juga ya pengalaman kalian sobat :)
Oke deh, sekarang udah di Minggu Kelima nih. Rasanya baru kemarin masuk Prakerin itu.
Ahsudahlah.....

Eh udah nyiapin cemilan buat nyimak cerita saya ini belum sobat? Sebaiknya siapin dulu ya biar tambah asik bacanya, jgn lupa juga bagi2 camilannya ya haha

Okay tanpa berlama-lama, check it out....

Hari Pertama 31 Maret 2014

Libur hari raya Nyepi.



Hari Kedua 01 April 2014

Mengstempel SPPH menjadi pembuka kegiatan di bulan April ini.

Ketika Mengstempel SPPH

Penampakan tangan saya ketika mengstempel

Dilanjut dengan pekerjaan pokok di Bagian Penyelenggara Haji dan Umrah yaitu, Menyusun berkas/persyaratan calon jamaah haji yang akan mendaftar. Pada hari itu ada calhaj yg mendaftar meminta saya untuk Membuat surat pemeriksaan kesehatan calon jamaah haji.

Hari Ketiga 02 April 2014

Hari ketiga hanya sedikit calhaj yg mendaftar. Calhaj yg mendaftar itu pun dilayani oleh rekan saya. Hari itu saya hanya kebagian tugas untuk Memproses dokumen calon jamaah haji yang mendaftar ulang dan Mengstempel SPPH.

Hari Keempat 03 April 2014

Menyusun berkas/persyaratan calon jamaah haji yang mendaftar dan Memproses dokumen calon jamaah haji yang akan mendaftar pun menjadi santapan di hari itu.

Hari Kelima 04 April 2014

Hari kelima diawali dengan Memproses dokumen calon jamaah haji yang mendaftar ulang.

Tangan saya ketika menulis data calhaj yg mendaftar ulang di buku register

Disambung dengan Menyusun berkas/persyaratan calon jamaah haji yang mendaftar. Kemudian Menggandakan berkas pun saya lahap di hari itu, dan sebagai penutup Membersihkan ruangan pun saya kerjakan.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nah gimana sobat pengalaman Prakerin saya di Minggu kelima ini? Taruh kritik dan saranmu dibawah ya :)
Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum wr.wb.

85 comments

bagus banget nih gan... jarang jarang yang gini

Ane suka dgn tulisan ente, gan. Menarik tulisannya, kontennya unik, melaporkan suatu kegiatan =)

hahaha prakerin ane di dukdinas pendudukan sipil :D gk jauh beda kerjaan nya :D
#AchmadHardiansyah

bagus

:)
sukses buat hari selanjutnya

good gan like it
di bantu juga yg ane comennya

pengalamanya seru banget gan :)

kaga ada kendala ya gan prakerinnya? :D

Wah pengalaman nih :D sukses buat hari selanjutnya kang!

Lanjutkan gan, jarang2 lo yang mau share pengalaman

wkwkwkwwk
ente lagi prakerin ya
hehe
kirain phreakerin
sukses gan dengan cerita realnya

wow, keren pengalamanya (Y)

wah ane jdi pengen punya pengalaman kayak gitu

Tampil beda ya mas :) yang lain blog download, share, agan pengalaman pribadi :D keren deh (y)

wah . gasabar ane pngen cpet" prakerin

mantab gan artikel nya kren :D

wahh.. mantab gan .. sukses ya gan :D

siphh gan, fotonya kurang banyak tapi :D

mantap gan :D

diantos :D

kereeennn. :D komen atuh :P http://rianpurnawan.blogspot.com/2014/04/minggu-ke-5-prakerin-di-pt-dirgantara.html

detail banget ya gan ceritanya

good luck gan..

visit http://goo.gl/PxBsTV

wih keren pengelaman agan , sangat bagus pengalamannya gan

mantaapp gann, byk koment :v

boleh berbagi komen :)

bagus simpel tapi enak bacanya :)

emang jurusan apa gan? kok prakerin di kementrian agama? :D

hehe iya gan sekedar sharing pengalaman aja :)

pasti ngurusin arsip2 ya gan? :D

komentar ente juga keren haha

seru banget malahan haha

alhamdulillah sejauh ini belum ada :)

lebih tepatnya pengalaman pribadi gan :)

haha, makasih ya gan :D

semoga dapet pengalaman kaya ane ya gan haha

iya gan berbeda itu indah haha, thanks ya :)

takut dibilang kenarsisan gan haha

takut dibilang kenarsisan gan haha

mantap juga komentarnya haha

mantab naonna? diantos naonna? ahha

TKJ gan :)
Gpp, dmana pun prakerinnya yg terpenting Pengalamannya gan :D

Semoga menjadi bekal dalam bekerja mas.
Aamiin.

Komentar Anda sangat berharga bagi saya :)
so, let's comment here! :)