Saturday, May 10, 2014

Sepenggal Kegiatan Prakerin di Kementerian Agama Kab. Cianjur (Minggu Kesepuluh 5 - 9 Mei 2014)

Assalamualaikum wr.wb

Piye kabare? :D Baik-baik aja kan? Semoga ya :3
Udah lama nih saya ngga nge-blog, terakhir kali update cuman copasan dari jurnal aja hehe :D
Kali ini saya tidak akan merincikan kegiatan-kegiatan apa saja yg saya lakukan di Minggu Kesepuluh ini. Kayanya kalian juga bosen ya nyimak terus kegiatan yg itu-itu aja. Biar kalian ga bosen sama isi artikel yg itu-itu aja, kali ini saya kasih sajian yg berbeda. Penasaran????? Let’s Check it out......... :)

Eitttsssss kelupaan deh. Cuman ngingetin aja, kalau kalian ga kuat baca artikel saya ini, silahkan lambaikan tangan ke kamera yg sudah saya sediakan di sekeliling anda yaaaaa :D

Okay guys, kali ini saya akan share sedikit tentang persyaratan pendaftaran pergi haji. Pasti kalian belum pada tau kan? :p Kalau saya sih sudah hafal, ya maklum tiap hari ngelayanin calon haji ya pasti tau lah :D Buat yang belum tau dan ingin tau, nih saya kasih tau :)


Persayaratan Pendaftaran Calon Haji
  1. Photo Copy KTP = 15 lembar
  2. Photo Copy Kartu Keluarga (KK) = 3 Lembar
  3. Photo Copy dan asli Surat Pernyataan dari Desa bermaterai, dan diketahui camat = 2 lembar
  4. Photo Copy dan asli Surat Keterangan Sehat dari puskesmas = 3 lembar
  5. Photo Copy Buku Tabungan BPIH (Biaya Pergi Ibadah Haji) = 2 lembar
  6. Foto terbaru dengan latar belakang putih tanpa kacamata dan peci bagi pria dan menggunakan kerudung bagi wanita, tampak wajah 70% - 80%:
    a. Ukuran 3 x 4          = 25 lembar
    b. Ukuran 4 x 6          = 7 lembar
  7. Photo Copy Surat Nikah, atau Akta Kelahiran, atau Ijazah = 2 lembar


Semua persyaratan di photo copy di kertas ukuran A4, dan dimasukkan ke dalam map. Persyaratan di atas hanya untuk satu orang ya :)

Oke guys, kayanya sekian dulu ya share tentang kegiatan prakerin di Minggu Kesepuluh ini. Bagi kalian yg ingin berkomentar, silahkan curcor di comment form yaaaa ;)
Semoga bermanfaat :)


Wassalammualaikum wr.wb.

2 comments

boleh ga saya jadi tukang fotocopy disitu? :D
nanti saya daftar deh bang hehe. amin

(Y) makasih informasinya :)

Komentar Anda sangat berharga bagi saya :)
so, let's comment here! :)