Saturday, May 24, 2014

Akhir Cerita Kegiatan Prakerin di Kementerian Agama Kab. Cianjur (Minggu Terakhir 19 - 23 Mei 2014)

Assalamualaikum Wr. Wb

Apa kabar teman Mas lingga? Sehat-sehat kan? Semoga begitu ya :)
Kegiatan apa saja yang kalian lakukan akhir-akhir ini? Share dong :p
Minggu ini adalah minggu terakhirnya mas lingga prakerin di Kantor Kementerian Agama Kab. Cianjur nih guys :’( Selama 3 bulan melaksanakan kegiatan prakerin, banyak pengalaman baru, atmosfer baru, lingkungan baru, teman baru dan kegiatan baru yg saya alami. Semuanya 180o berbeda dari kehidupan sekolah. Biasanya bergelut dengan buku-buku pelajaran, kini bergelut dengan buku register, formulir pendaftaran, dan persyaratan pergi haji. #FYI guys, ketika Prakerin di Kemenag saya ditempatkan di Seksi Penyelenggaran Haji dan Umrah. Dunia kerja memang tidak seperti yang saya bayangkan sebelumnya. Ternyata dunia kerja menyenangkan bila dinikmati guys :D  

Mungkin di kemudian hari saya akan merindukan melayani pendaftaran calon jamaah haji, apel pagi, berangkat siang, menyortir berkas, meregistrasi dokumen calhaj. Tak hanya itu saja, mungkin saya akan merindukan Mang Dian tukang bakso, Mang Adul tukang Sop buah, abang tukang siomay, tukang batagor, bi eneng aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sudahlah :’). Perasaan bahagia bercampur sedih terasa ketika perpisahan tiba. Kantor Kemenag Kab. Cianjur telah memberikan semua hal yang berharga, tak akan pernah saya lupakan dan akan selalu terkenang seumur hidup :’) Mungkin hanya ucapan Terima Kasih yang bisa saya berikan kepada semua pihak yang senantiasa membimbing semua kegiatan prakerin.

Selamat tinggal Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cianjur, saya akan mengenangmu :')


 Mungkin hanya itu yg bisa saya ceritakan. Akhir kata, Wassalamualaikum Wr. Wb.

4 comments

bahasanya bahasa hati haha :D

bahasa qalbu :D kali va haha

perbuatan yang mulia gan
hehehe
Online Bank

perbuatan yang mulia gan
hehehe
Online Bank

Komentar Anda sangat berharga bagi saya :)
so, let's comment here! :)